Kamis, 09 April 2009

They are my Life

For : Jenidha Yara Andiani Rachmadita Fina Reike Garin Lulu Arvel Nikita Ovi Chacha Gendis Nabila (Maaf yang ga ketulis)

Kalian semua hidup gue, gue sayang banget ama kalian semua, sayaaang banget .
di saat gue banyak masalah , kalian yang nge hibur gue kalian yang ada buat gue .
Kalian yang nyadarin semua kesalahan gue , kalian juga yang ngajarin gue arti kebersamaan.

Di saat gue gak betah di rumah karena rumah gue lagi panas kalian yang nemenin gue , kalian yang dengerin keluh kesah gue dari awal ampe akhir. Kalian yang ngebelain gue kalo gue kenapa napa Kalian bener bener temen gue.
Khususnya buat kalian yang masih smp gue sayaaaaaaaaaaang banget ama kalian semua kalian udah kaya sodara gue banget.

Kalo buat Jenidha , lo orang yang bener bener ngajarin gue yang namanya arti persahabatan jen gue ga pernah punya temen se setia lo , se dewasa lo.temen yang ngajarin arti hidup yang ngajarin kalo semakin kita gede kita ga bisa terus mertahnin sifat childish kita. Lo tau semua hal tentang gue lo ngerti apa yang gue mau lo tau gimana tertekan nya perasaan gue. lo tau semua nya jen. AAAAAAAAAAAAAH GUE SAYANG BANGET AMA KALIAN SUMPAH GA BOONG!

Hmm buat adek adek gue , kalian udah mau naik kelas 9 gue udah mau naik kelas 11 otomatis gue bakal pindah jadi ke lantai 2 dan kalian bakal pindah ke gedung baru.
dari kemaren gue mikir apa dengan itu gue ama kalian semua bakalan ga deket lagi?
Apa kita masih sering ngumpul bareng nanti pas kalian sibuk nyiapin buat ujian?
Apa kita masih sering jalan bareng lagi pas kalian sibuk nyari sma?
Apa kita masih sering bikin video gila atau foto foto lagi pas kalian sibuk belajar?
Gue takut kita ga bisa kaya gitu lagii :'(

Apalagi pas nanti kalian sma dan gue kelas 3 , bakal lebih jauh kalii yah?
Belum tentu kalian semua masuk Alazhar lagi kan?
Belum tentupas kalian ga sekolah di Alazhar kalian masih bisa nyempetin waktu buat kita ngumpul bareng semua nya lengkap tapa terkecuali kan?
Belum tentu kalian inget sama gue pas kalian uda tmabah gede .

Gue ga pernah mau kehilangan kalian semua , Semoga kita semua bisa sahabatn ampe kapanpun juga yah. Aminnnnnnnnnnn :)


i heart you all :*

3 komentar: