Jumat, 10 April 2009

Perjuangan Mencari Adrian (Lebay)

Gue kangen pacar gue ya ampuuuuuuuuun udah berapa hari gue ga ketemu ama dia.
gue mau cerita ya masa ya pas hari kamis kan gue Anniversary 6bulan yaa ama adrian . Terus gue ama dia th dari pagi uda janjian mau ketemu , gue juga kan mau ngasi sesuatu buat dia .
naaaaah sepanjang hari itu gue nunggu banget waktu pulang , gue ga fokus belajar jantung gue berdebar kencang dan waktu berjalan sangat lambat (lebay bener gua yak )

pas udah jam 3 teng tong teng tong teng teng tong (begitulah bunyi bel sma islam Alazhar 4) dengan niat langsung mau ketemu ama Adrian. eh ternyata di bawah dita ama chacha nunhgguin langsung ngajakin gue ke pizza soalnya dita mau nraktir. Karena gue udah pengen banget ketemu ama adrian akhirnya gue bilang gue nyusul aja ke pizza nya. abis itu gue langsung buru buru ke bawah kan gue nyariin dia . gue telfon handphone nya ga aktif , gue nyari ampe jam setengah empat muter muter dari pos sekolah kantin ampe lapangan gaa keliatan juga batang idung nya,

Akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke kantin gue tanyain setiap orang yang lewat mereka liat adrian apa ga .
eh teruus fina bilang "tadi sih adrian ikut nyiramin ojan kak di lapangan , gatau deh sekarang"
jeng jeng jeng jeng gue langsung ke lapangan buat nyariin Adrian. tapi nihil gua ga nemuin apa apa (adanya malah Danang wkakakakakakaka)

Akhirnya gue memutuskan untuk ke kantin lagi , sambil otak gue terus berpikir kemana gue bakl nyari adrian . Aha ! gue belum nyoba nyari ke bp akhirnya gue mau nyari adrian di bp . Tapi gue bingung masalahnya gue bukan anak bp dan gue anak sma (terus kenapa gitu ya kalo anak sma?) . Beruntung nya gue di situ ada Salma , dengan sedikit memaksa gue ngerayu salma biar dia mau nemeniin gue nyari adrian ke bp ga sia sia akhirnya slama mau nemenin gue .
Sial nya di tengah jalan GUE KEUJANAN . nyampe bp badan gue basah semua . Dengan basah salma bantuin gue nyari adrian. eh beruntung nya lagi di depan bp gue ketemu arvel dan tau ga, arvel bilang adrian lagi pulang ke rumah soalnya celanan nya kena telor abis nyeplokin ojan, tapi dia bakal balik lagi. ARRRRRRRRRGGGGHHH GUE KESEEEEEEEEEL BANGET ! pengen nangis huaa :'( . akhirnya gue nnyuruh salma balik ke sekolah ( salma gua telantarin gitu aja wakakaka) . gua ngobrol di depan bp kan ama arvel gue nungguin adrian lamaa bgt ampe jam setengah 4 lewat lah . karna kelamaan gue arvel nelfonin rumah nya adrian tapi gue yang ngomong . dan lo tau ga adrian bilang apa? " sayang maaf ya ujan deres banget aku ga bisa balik lagi ke bp"
gue langsung lemes .......................................
gila ye gua uda muter muter ujan ujanan tau tau dia ga bisa ketemu gue .
Dan gue di hukum ga boleh pergi pas liburan ini jadi gue sama sekali ga bisa ketemu ama dia ampe hari senin .

anjingggggggggggggggggggggggggggg betapa sialnya nasib ku ini :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar