Kamis, 09 April 2009

KA TAUFAN GURU BP YANG PALING CIHUY

LO HARUS TAU

Ka Taufan itu ganteng banget hahahaha. Ga peduli deh gue mau di bilang apaan juga yang jelas Taufan itu ganteng.
Siapakah taufan itu? jeng jeng jeng jengg dia itu adalah seorang Guru BP (Bintang Pelajar) et jangan salah dia masih muda men katanya 20 an hahahahahahaha lo harus liat tampang nya itu loh ya ampun ga nahan banget sumpah dah gua ga boong tu orang ganteng parah.

Dan lo harus tau ,
Gue pengen masuk bp cuma gara gara ada dia :D:D , emang konyol banget sih tapi ya gimana yaaa susah deh masalahnya emang ganteng beneran. Secara buat saat ini kan gue bukan anak bp jadi kan susah kalo mau ngeliat taufan , lah kalo gue anak bp? everytime dah haha, apalagi kalo gue bisa private ama dia HAHAHA (ngarep)


Dan lo juga harus tau disinilah kejadian itu terjadi ,
Waktu gue lagi ngobrol ama arvel di depan bp, Taufan lewat di depan gue ama arvel dengan badan tegap dan bahu yang bidang dengan kemeja kuning pucat dengan lengan yang di gulung dengan rambut yang agak berantakan dan dengan ganteng nya iya berjalan di depan gue ama arvel.

seperti inilah reaksi gue :

Whit : Anjing vel itu vel itu
Arvel: Mana ada anjing?
Whit: Bukan bukan ada Taufan men TAUFAN
Arvel : oh iya bentar whit(ninggalin gue(=)
(gue diem ngeliat arvel pergi ngikutin ka taufan dari belakang)
Arvel teriak : KA TAUFAN ITU YANG SUKA AMA KAKAK , TU KAK YANG PAKE SERAGAM SMA TU TU TU (dengan tidak tau malu nya dia teriak teriak dan taukah kawan semua Murid dan guru bp ngeliatin gue)
Taufan : yang mana sih vel? (ngeliat ke arah gue)
Whita : Glek matilah gue
Arvel : ITU KAK ITU (dengan penuh napsu )
Taufan tersenyum...........................................................................
Badan gue kaku abis liat senyuman nya

HAHAHAHAHAHAHAHA kapan kapan gua upload in foto taufan dah bagi yang bukan anak bp biar lo bisa liat betapa tampan nya orang itu.

:D
p.s : Ka Taufan ga punya blog kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar