Kamis, 09 April 2009

Nokia 5800 Ku Yang Malang

DID YOU KNOW? BATERAI HANDPHONE GUE DI LEMPAR KE TOL AMA BOKAP GUE!
anjrit nangis gua semaleman , cuma gara gara maslah sepele! arghhh fvck lah
Jadii sekarang gue ga megang handphoen kesayangan gue itu hik, sekarang gue pake cdma men -__- tapi gapapa cdma nya gaul sih hahaha

Hemmm , gue ga nyalahin bokap gue atas kemarahan nya dia terhadap gue kok. karena apa ? kalo gue nyalahin bokap gue pun gue ga bisa apa apa. hp itu di beli pake uang bokap gue, jadi terserah bokap gue kan mau di apain juga. ya walapun ngenes juga sih.
Terus nasib handphone nya gimana? Handphone nya di pegang bokap gue , gatau deh mau di apain udah pasrah gue huuuuuuuuuh.

Yang penting kan modem gue ga di ambil ,bisa mati berdiri gue kalo ga ada yang gue pake buat komunikasi sama sekali. oiya ampe lupa gara gara hal ini juga gue ga bisa terlalu sering sms an ama Adrian karna eh karna nomer cdma nya juga Punya nyokap gue, errrrrrrrrr. Kesian amat yak gua yakkkk.

Jadi maaf yah kalo ntar sms nya pending heheh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar