Kamis, 09 April 2009

Orang tua

Hell-o otak gue lagi penuh dengan kekacauan ni men.
yaaap siapa yang tau sih kalo gue sekarang lagi stres rumah gue panasnya ngalahin api neraka (err so tau bet gua yak). kenapa gua bilang panas? karna tiap saat pasti ada kobaran(jailah bahasa gua) api kemarahan bonyok gue.
Gua juga ga ngerti lah apa yang mereka fikirin , mereka selalu nyalahin gua di mata mereka gua ga pernah bener. belom lagi abang gua yang sering kabur dari rumah nambahin masalah yang ada.

Otak gua ga pernah punya waktu buat relax, gua baru duduk diem nyokap langsung teriak.
gua baru mau nyalain tv bokap gua uda teriak.
Lo tau ga kenapa setiap saat mereka teriak? gini , jadi di rumah gua tuh ga ada pembantu udah 4 bulanan gitu jadi semua kerjaan rumah gua ama nyokap gua yang megang. ya lo bayangin deh , gue sekolah pulang jam 5 masih harus bantu nyuci dan lain lain.Okelah gua ga masalah bantuin nyokap gua karna emang nyokap gua juga kekuatan tangan nya uudah ga terlalu kuat karena tangan nya sering kaaku dan mati rasa. tapi ya kalo gua ga ngelakuin satu kerjaan aja pasti emak bapak gua langsung ngamuk. Oke lah gua tau mungkin gua salah atau apa ya tapi ga harus ampe segitu nya banget juga.

Setiap saat gua di marahin di teriakin , gua capek tau ga sih ama semuanya. ga jarang gua pengen kabur dari rumah ya lo ga usah mikir gua lebay atau apa ya karena ga cuma ini yang gua rasain di rumah gua ada hal hal yang tidak layak untuk di ceritakan.
tapi gua sadar bonyok gua kaya gitu juga buat ntar gua kedepan nya , biar gua ga jadi anak MANJA yang bisa nya cuma NGABISIN DUIT ORANG TUA nya dan cuma bisa NGANDELIN PEMBANTU mereka.

Ga jarang bokap gua bilang gini : "kalo kamu ga belajar susah dari sekarang , mau jadi apa kamu ntar ke depan nya? Belum tentu kan kamu ntar pas udah gede langsung jadi orang sukses? atau belum tentu kan kamu ntar pas gede bisa nyewa 10pembantu buat di rumah kamu? orang sukses juga ga ada yang males. Papa kaya gini juga karna papa sayang ama kamu , papa pengen kamu jadi orang yang berhasil"
jleppppp kata kata itu sangat amat menusuk di hati gue. Tapi yaaaaaa gua suka sedih nya ya kalo gua uda di marahin itu. Uda kaya pernag dunia kalo gua lagi berantem ama emak bapak gua.
Huft , ya gua cuma berharap cara bonyok gua ngedidik gua aja yang di ubah. gua ga masalah di didik mandiri tapi nggak dengan kekasaran atau kata kata yang ga pantes.

huaaaaaaah
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar